ShineWing International

ShineWing Internasional adalah jaringan internasional terkemuka dari firma akuntansi dan konsultan terpisah dan independen yang merupakan anggota ShineWing International Limited, sebuah perusahaan terdaftar Hongkong yang dibatasi oleh jaminan, dan memiliki lisensi untuk menggunakan “ShineWing” sehubungan dengan penyediaan layanan profesional kepada klien mereka . ShineWing International memiliki lebih dari 9.800 karyawan (termasuk lebih dari 400 mitra) di 15 negara dan wilayah berbeda dengan 85 kantor di seluruh dunia. Setelah lebih dari 30 tahun kemajuan dan pengembangan, ShineWing telah mencapai sistem manajemen yang terintegrasi penuh sekaligus berkomitmen penuh pada rencananya untuk ekspansi global. ShineWing kini telah menjadi organisasi layanan profesional paling terkenal dan komprehensif di China dengan cakupan internasional.

ShineWing International adalah jaringan global firma akuntansi dan konsultan independen, peringkat ke-14 asia-pasifik dan ke-19 di dunia berdasarkan pendapatan biaya keseluruhan menurut World Survey 2020 of International Accounting Bulletin (IAB) Februari 2020. Biaya keseluruhan diperoleh dari 67% audit dan asurans, 16% penasehat, 9% pajak dan 8% jasa akuntansi. Di antara 20 Kantor Akuntan Jaringan Global Teratas, ShineWing International adalah satu-satunya jaringan yang didirikan di Asia.

ShineWing Indonesia terdiri dari KAP Suharli, Sugiharto & Rekan, SW Hadibroto Consulting dan ShineWing Solutions

Pada tahun 1963, KAP Hadibroto & Rekan didirikan di Medan oleh Profesor Suhadji Hadibroto, seorang akuntan legendaris di Indonesia. Saat ini kantor kami berada di Jakarta sebagai kantor pusat, dengan Tangerang, Surabaya, Pekanbaru dan Batam sebagai cabang. Kantor audit kami dipimpin oleh CPA Partners dari berbagai latar belakang keahlian, lintas industri seperti properti, perkebunan, penerbangan, otomotif, perbankan, pertambangan, energi, telekomunikasi, restoran, lembaga keuangan, BUMN, nirlaba, minyak dan gas. Kantor audit kami berfokus pada audit dan layanan jaminan lainnya.

Ahmadi Hadibroto, Michell Suharli dan Agustinus Sugiharto memimpin transformasi firma audit kami dari “Legendary” menjadi “Legacy” di era teknologi digital. Dengan pengalaman yang kuat dari firma audit terbesar di masa lalu, kami mengubah nama KAP Hadibroto & Rekan menjadi KAP Suharli, Sugiharto & Rekan. Untuk memenuhi permintaan pasar, kami juga mendirikan Hadibroto Consulting untuk konsultasi perpajakan, hukum, ISO dan bisnis serta Shinewing Solutions for Foreign Direct Investment (FDI), solusi konsultasi bisnis, dan penyedia pembelajaran profesional.

ShineWing Brio Consulting

ShineWing Brio Consulting adalah bagian dari ShineWing Indonesia yang merupakan anggota dari ShineWing International. Sebelum bergabung dengan ShineWing Indonesia, kami telah menjalankan perusahaan konsultan ISO sejak 2013 dengan brand “Brio Advisory”, setelah bergabung dengan ShineWing Indonesia kami mengubah nama kami menjadi ShineWing Brio Consulting “SWBC” pada tahun 2020.

Perusahaan bergerak dalam bidang Kualitas, Lingkungan, Kesehatan, Keselamatan, Keamanan Informasi, Keberlanjutan Bisnis, layanan konsultasi Sistem Manajemen Keberlanjutan Perusahaan, dan konsultasi dan pelatihan manajemen bisnis.

Pendekatan multidisiplin kami memungkinkan kami memberikan layanan di luar jalur sistem manajemen yang kami kenal. Kami bangga dalam memberikan layanan bernilai tambah dengan membantu klien kami meningkatkan transparansi, akuntabilitas tata kelola, serta kinerja dan pengembalian bisnis.