Selamat datang di swbconsulting.id. Harap membaca Syarat Penggunaan berikut dengan cermat dan seksama untuk mengetahui hak dan kewajiban Anda dalam mengakses situs web / mobile / aplikasi swbconsulting.id. Ketika Anda melakukan transaksi pembelian atau interaksi (dijelaskan lebih lanjut) di swbconsulting.id akan berarti bahwa Anda telah menyetujui keseluruhan Ketentuan dan Kebijakan yang berlaku, pastikan Anda telah memahaminya.

Syarat dan Ketentuan ini (selanjutnya “Syarat Penggunaan”) menjelaskan ketentuan dan kebijakan yang mengatur hak dan kewajiban Anda sebagai pengguna (selanjutnya “Pengguna”) pada situs swbconsulting.id (selanjutnya “Situs”). Jika Pengguna tidak menyetujui sebagian atau keseluruhan Syarat Penggunaan, maka disarankan untuk menghentikan aktivitas pada Situs ini.

1. Pelaksanaan dan Persetujuan pada Syarat dan Ketentuan

1.1 Untuk tujuan Syarat Penggunaan, Pengguna adalah siapa saja yang mengakses Situs untuk tujuan terbatas, baik telah mendaftar sebagai member ataupun tidak dan menggunakan sebagian ataupun keseluruhan layanan Situs ini dan afiliasinya. Pengguna termasuk individu dan/atau entitas yang diwakili oleh individu. Tujuan terbatas yang dimaksud adalah untuk tujuan mempelajari produk dan jasa ShineWing BRIO Consulting dan meminta penawaran tentang produk dan jasa situs ini. Tujuan lain diharuskan untuk mendapatkan ijin tertulis dari Situs.

1.2 Dengan mengakses atau menggunakan Situs ini, Pengguna telah menyetujui untuk menerima Syarat Penggunaan yang tercantum. Pengguna akan terikat pada Syarat Penggunaan selama mengakses atau menggunakan Situs ini dan segala pembaharuan, modifikasi, tambahan atau perubahan pada Situs ini. Jika Pengguna tidak menyetujui sebagian atau keseluruhan Syarat Penggunaan, maka disarakan untuk menghentikan aktivitas pada Situs ini.

1.3 Situs ini berhak untuk merubah Syarat Penggunaan kapan saja dengan menampilkan perubahan Syarat Penggunaan pada Situs ini. Segala perubahan Syarat Penggunaan akan efektif berlaku pada saat ditampilkan di Situs ini. Ditampilkannya perubahan Syarat Penggunaan dan kelanjutan aktivitas Pengguna pada Situs ini akan diartikan sebagai persetujuan terhadap perubahan Syarat Penggunaan yang ditampilkan. Syarat Penggunaan ini tidak dapat dirubah, kecuali secara tertulis oleh pihak yang berwenang dari swbconsulting.id. Situs berhak meluncurkan, merubah, memperbaharui, menangguhkan, atau menghentikan layanan (atau fitur dalam layanan) tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kecuali layanan berbayar, dimana perubahan ini tidak akan mempengaruhi Pengguna dalam menikmati layanan dalam Situs ini.

1.4 Ketika Pengguna mengakses Situs atau mengirimkan permintaan, Pengguna telah setuju untuk berkomunikasi dengan Situs baik melalui e-mail, telepon ataupun fitur yang ada di Situs ini.

1.5 Pengguna tidak dapat menggunakan sebagian atau seluruh layanan dan menyetujui Syarat Penggunaan jika (a) Pengguna berusia di bawah 18 tahun dan/atau (b) Pengguna tidak memiliki ijin baik secara tertulis ataupun lisan untuk menggunakan layanan Situs sesuai dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

2. Pengguna Umumnya

2.1 Pengguna diwajibkan untuk terdaftar pada Situs untuk mengakses atau menggunakan sebagian atau seluruh layanan yang tersedia. Kecuali diijinkan oleh Situs, satu Pengguna hanya bisa memiliki 1 (satu) akun anggota. Situs dapat membatalkan atau menghapus akun anggota Pengguna jika Situs memiliki kecurigaan bahwa Pengguna telah dengan sengaja memiliki dan mengendalikan 2 (dua) atau lebih akun anggota. Lebih jauh, Situs dapat menolak permohonan keanggotaan dari Pengguna ini di masa akan datang.

2.2 Setiap Pengguna setuju untuk tidak meniru, memproduksi ulang, menjual kembali, mendistribusikan kembali, menyewakan, mengirimkan, atau mengunduh informasi, teks, gambar, vidio, dokumen, atau database baik seluruh atau sebagian yang terdapat pada atau melalui Situs ini (selanjutnya “Konten Situs”) untuk tujuan apapun. Segala tindakan yang ditemukan sesuai dengan uraian pada poin 2.2 ini akan dianggap melanggar Syarat Penggunaan dan hukum yang berlaku di Republik Indonesia kecuali adanya persetujuan tertulis dari swbconsulting.id.

2.3 Sebagian Konten Situs yang ditampilkan dalam Situs bisa disediakan atau diunggah oleh pihak ketiga (selanjutnya “Konten Pihak Ketiga”). swbconsulting.id?tidak bertanggung jawab untuk segala tuntutan pihak lain, pelanggaran hak milik, keabsahan atau kejujuran Konten Pihak Ketiga sehingga tidak bisa diminta pertanggungjawaban dari Pengguna dalam kaitannya kepercayaan atau ketergantungan Pengguna pada Konten Pihak Ketiga. Sebagai tambahan, Situs tidak bertanggung jawab pada pelaksanaan kegiatan Pengguna pada Situs, dan tidak dapat diminta pertanggunjawaban dari siapapun jika terjadi kerugian yang dialami oleh pihak manapun karena adanya aktivitas Pengguna tersebut.

2.4 swbconsulting.id dapat mengijinkan Pengguna untuk mengakses konten, produk atau layanan yang ditawarkan oleh Konten Pihak Ketiga melalui tautan (dalam bentuk tautan kata/kalimat, banners, kanal atau lainnya) ke situs pihak Ketiga. Pengguna dihimbau untuk membaca secara cermat dan seksama ketentuan yang berlaku di situs tersebut. Pengguna juga mengetahui bahwa swbconsulting.id tidak memiliki kontrol dan kuasa terhadap situs pihak ketiga sehingga tidak dapat diminta pertanggunjawaban untuk situs, konten, produk dan layanan yang disediakan pada situs pihak ketiga tersebut.

2.5 swbconsulting.id berhak membatasi, menolak atau membuat akses khusus ke Situs ini dan layanannya untuk Pengguna? tertentu. Setiap Pengguna memahami bahwa ketidakmampuan untuk menggunakan Situs ini dan layanannya secara sebagian atau keseluruhan untuk alasan apapun akan memiliki efek buruk pada kepentingannya. Dalam hal ini, setiap Pengguna setuju bahwa swbconsulting.id tidak bertanggung jawab atas ketidakmampuan, hambatan, ketidaktepatan Pengguna atau pihak manapun dalam mengakses Situs ini (baik disebabkan oleh gangguan, keterbatasan akses, perubahan atau penghentian layanan atau Situs ini) dan efek yang ditimbulkannya terhadap Pengguna. swbconsulting.id juga tidak menjamin ketersediaan akses terhadap sebagian atau seluruh layanan dan Situs setiap saat.

2.6 Tidak ada Pengguna yang boleh menggunakan cara apapun untuk mengakses secara tidak sah untuk tujuan apapun terhadap sistem atau jaringan yang digunakan swbconsulting.id.

2.7 Pengguna diharuskan untuk membaca Kebijakan Privasi swbconsulting.id yang mengatur perlindungan dan penggunaan informasi Pengguna yang berada dalam kepemilikan swbconsulting.id, afiliasi dan rekanannya. Pengguna juga mengakui bahwa Kebijakan Privasi dapat dirubah atau diperbaharui setiap saat sesuai dengan kondisi oleh swbconsulting.id dan Kebijakan Privasi yang telah diperbaharui atau dirubah akan tersedia dan dapat diakses pada Situs. Keberlanjutan penggunaan pada Situs dapat diartikan bahwa Pengguna telah menyetujui Kebijakan Privasi yang telah dirubah atau diperbaharui.

2.8 Setiap Pengguna dalam aktivitasnya di Situs tidak diperkenankan melanggar hak kekayaan intelektual ataupun hak Pengguna lain dengan cara dan tujuan apapun. swbconsulting.id berhak menghapus, atau membatalkan keanggotaan Pengguna jika ditemukan kecurigaan tersebut.

3. Pengguna Terdaftar

3.1 Setiap Pengguna yang telah melengkapi dan mengirimkan lembar pendaftaran baik secara online di Situs atau offline dengan memberikan informasinya (nama, alamat, alamat e-mail, nomor telepon, nomor telepon seluler, nomor fax, ataupun informasi penting lainnya) ke swbconsulting.id atau grup perusahaan swbconsulting.id lainnya yang menyediakan layanan yang sama merupakan pengguna terdaftar pada Situs (selanjutnya “Pengguna Terdaftar”). Sebuah Akun (selanjutnya “Akun”) akan dibuatkan untuk setiap Pengguna Terdaftar dan akan diberikan nama pengguna (selanjutnya “Akun ID”) dan password (selanjutnya “Password”) untuk mengakses ke Akunnya sendiri.

3.2 Untuk Pengguna Terdaftar yang merupakan badan usaha, akan dianggap bahwa Pengguna Terdaftar adalah (a) yang memiliki kuasa untuk menyetujui Syarat Penggunaan; (b) alamat terdaftar merupakan kantor tempat badan usaha berdomisili; (c) semua informasi yang diberikan dalam Situs dan afiliasinya adalah benar, akurat, aktual dan lengkap; dan (d) kantor cabang atau perwakilan tidak akan dianggap sebagai entitas terpisah dan alamat utama akan dianggap sebagai kantor pusat kecuali diberikan surat pernyataan tertulis yang menyatakan lain.

3.3 Sebagai Pengguna Terdaftar, Anda telah setuju untuk memberikan informasi pribadi pada database pengguna swbconsulting.id. Untuk hal ini, swbconsulting.id dapat mengirimkan e-mail dan berkomunikasi melalui informasi tersebut dengan segala pesan yang akan ditawarkan oleh swbconsulting.id kepada Anda.

3.4 Akun Pengguna Terdaftar dapat ditangguhkan atau dihapus kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu jika swbconsulting.id atau afiliasinya merasa bahwa telah terjadi pelanggaran terhadap Syarat Penggunaan.

3.5 Pengguna Terdaftar tidak dapat menjual, memindahkan, memberikan, atau menguasakan Akun, Akun ID atau Password kepada pihak manapun tanpa adanya pemberitahuan tertulis kepada dan persetujuan tertulis dari swbconsulting.id. Pelanggaran terhadap hal ini akan berakibat ditangguhkan atau dihapuskannya Akun dan Akun ID oleh swbconsulting.id.

3.6 swbconsulting.id berhak untuk membatalkan pendaftaran dan menolak untuk memberikan Akun, Akun ID dan Password kepada Pengguna manapun dengan atau tanpa alasan.

4. Ketentuan Umum

4.1 Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi mengatur keseluruhan perjanjian antara Pengguna dan swbconsulting.id sehubungan dengan dan mengatur penggunaan Situs, menggantikan segala perjanjian tertulis ataupun lisan dalam hal yang sama.

4.2 Untuk sebagaian dari Ketentuan Pengguna yang dianggap tidak sesuai, tidak valid, atau tidak dapat dilaksanakan, maka hanya ketentuan tersebut yang tidak berlaku dan sisa dari isi Ketentuan Pengguna tetap berlaku secara sah.

4.3 Jika ada kejadian dimana swbconsulting.id tidak dapat menerapkan atau melakukan aksi terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna terhadap Ketentuan Penggunaan ini tidak akan membatalkan hak atau aksi swbconsulting.id untuk bertindak terhadap pelanggaran yang sama dikemudian hari.

4.4 Ketentuan Penggunaan ini berlaku berdasarkan hukum dan perundang-undangan yang berada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (selanjutnya “NKRI”). Para Pihak yang terikat pada Ketentuan Penggunaan ini menyatakan akan tunduk pada hukum peradilan NKRI.

4.5 Pada situasi dimana terjadi konflik, perdebatan, atau kerancuan antara versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia dari Ketentuan Penggunaan ini, maka versi bahasa Indonesia yang akan dijadikan acuan.