1. Hak Kekayaan Intelektual

1.1 “swbconsulting.id”, dan yang berkaitan dengan ikon dan logo merupakan merek dagang terdaftar dari swbconsulting.id, yang dilindungi hukum hak kekayaan intelektual, merek dagang, dan hukum hak kepemilikan lainnya sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Penyalinan, modifikasi, penggunaan atau publikasi yang tidak sah sepenuhnya dilarang.

1.2 Semua perangkat lunak pada Situs ini adalah milik swbconsulting.id atau pemasok perangkat lunak yang telah ditunjuk oleh swbconsulting.id dan dilindungi oleh hukum hak cipta yang berlaku di Indonesia dan internasional.

1.3 Untuk kegunaan pribadi, Pengguna bisa mengunduh, menyimpan, dan mencetak konten dari Situs. Namun tidak diijinkan untuk mempublikasi, mendistribusikan, mereproduksi baik sebagian atau seluruhnya, orisinal atau modifikasi dalam format apapun dan untuk tujuan apapun.

1.4 Konten Situs yang terdapat pada swbconsulting.id, yang bukan merupakan milik pemasok produk atau jasa yang? telah bekerja sama dengan kami, seperti teks, grafis, gambar, ikon, logo, klip audio, klip video, dan data adalah milik swbconsulting.id atau pemberi lisensinya yang dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia dan internasional.

1.5 Untuk suatu situasi dimana Pengguna merasa bahwa apa pun di Situs ini yang melanggar hak kekayaan intelektual yang Anda miliki atau kendalikan, Pengguna dapat mengajukan pemberitahuan pelanggaran melalui info@swbconsulting.id

2. Kebijakan Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual

2.1 Hak kekayaan intelektual adalah aset berharga, swbconsulting.id sangat menghormati hal ini dan berharap semua Pengguna dapat berlaku sama. Penggunaan materi dan merek dagang pihak lain tanpa ijin dilarang dan akan mendapat perhatian serius.

2.2 swbconsulting.id akan mewajibkan setiap pemasok untuk memberikan pernyataan secara tertulis bahwa produk yang akan ditampilkan tidak memiliki pelanggaran hukum hak kekayaan intelektual atau sedang dalam proses gugatan hak kekayaan intelektual sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Dokumen yang mendukung keabsahan, keaslian ataupun penunjukkan akan dibutuhkan sebelum produk bisa ditampilkan. Timbulnya gugatan hukum hak kekayaan intelektual setelah produk ditampilkan bukan tanggung jawab dan tidak dapat meminta pertanggungjawaban swbconsulting.id.

2.3 Segala konten foto, model/talenta, logo, nama, merek dagang, atau informasi milik pemasok produk atau pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan swbconsulting.id yang ditampilkan di Situs sama sekali tidak berkaitan dengan atau menjadi milik swbconsulting.id dan sepenuhnya tetap menjadi hak pemasok produk atau pihak ketiga yang telah bekerja sama.