1. Batasan Tanggung Jawab

1.1 Konten dan layanan yang disediakan dalam Situs menggunakan dasar “apa adanya” dan “sebagaimana tersedia”. swbconsulting.id dengan ini menyatakan dalam kondisi apapun tidak bertanggung jawab secara langsung, tidak langsung, tidak menanggung ganti rugi terhadap segala implikasi yang timbul dari penggunaan, ketidakmampuan untuk penggunaan, kesalahan atau kelalaian dalam konten dan layanan Situs ini.

1.2 swbconsulting.id menyatakan tidak mewakili jaminan garansi, kualitas, kelengkapan, keakuratan, kehandalan informasi atau efek produk setelah dikonsumsi atau digunakan sesuai yang tertera pada kemasan atau informasi yang ditampilkan pada Situs karena semua informasi tersebut sesuai apa adanya dan sebagaimana tersedia dari masing-masing pemasok atau manufaktur.

1.3 swbconsulting.id juga tidak bertanggung jawab untuk layanan atau fitur yang disediakan oleh pihak ketiga yang telah secara sah bekerja sama. Untuk segala keterlambatan, kesulitan, atau hambatan yang disebabkan oleh prosedur yang diterapkan oleh pihak ketiga tersebut yang menimbulkan kerugian dalam bentuk apapun pada Pengguna bukan menjadi tanggung jawab swbconsulting.id.

1.4 Garansi yang diberikan dan diakui oleh swbconsulting.id adalah yang tertera pada Ketentuan Pengiriman dan Kebijakan Pengembalian. Setiap Pengguna sangat dianjurkan untuk membaca dengan cermat dan seksama Ketentuan Pengiriman dan Kebijakan Pengembalian sebelum melakukan transaksi di Situs.

2. Pembebasan Tanggung Jawab

swbconsulting.id terbebas dari semua kewajiban dan tanggung jawab yang timbul atas materi atau konten yang dimuat oleh Pengguna baik yang terdaftar maupun belum dan setuju membebaskan swbconsulting.id dari segala kewajiban, tanggung jawab maupun tuntutan hukum yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun di kemudian hari, baik secara pidana maupun perdata terkait segala aktivitas yang dilakukan pada situs ini.